Kompas TV olahraga sepak bola

Tanggapan Manchester United soal Pernyataan Kontroversial Cristiano Ronaldo

Senin, 14 November 2022 | 23:05 WIB
tanggapan-manchester-united-soal-pernyataan-kontroversial-cristiano-ronaldo
Cristiano Ronaldo dan manajer Manchester United, Erik ten Hag. (Sumber: sportsmole.co.uk)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United angkat suara terkait wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan.

Dalam rilis resminya, Manchester United masih belum mengambil sikap. Pihak klub secara tidak langsung menyatakan akan bersikap setelah seluruh fakta terkait wawancara Cristiano Ronaldo terungkap.

Berikut adalah pernyataan resmi Man United yang dirilis pada Senin (14/11/2022) malam WIB dikutip dari laman resmi klub.

Manchester United telah mencatat liputan media terkait wawancara Cristiano Ronaldo.

Klub akan mempertimbangkan tanggapannya (respons) setelah fakta lengkap ditetapkan. Fokus kami sekarang adalah persiapan menghadapi paruh kedua musim ini dan melanjutkan momentum, kepercayaan, dan kebersamaan yang terjalin di antara pemain, pelatih, staf, dan suporter.

Baca Juga: Legenda Liverpool Yakin Penggemar MU bakal Bela Erik ten Hag, Bukan Cristiano Ronaldo

Seperti diketahui, wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan terjadi pada Senin (14/11/2022) pagi WIB. Namun, hasil wawancara tersebut masih belum dirilis sepenuhnya.

Meski demikian, potongan wawancara Ronaldo bersama Piers Morgan sudah membuat geger jagat sepak bola dunia.

Dalam kesempatan itu Ronaldo secara terang-terangan mengkritik pelatih Man United, Erik ten Hag, sampai mantan kapten sekaligus legenda tim, Wayne Rooney.

Satu pernyataan Ronaldo yang menjadi sorotan adalah masa depannya di Manchester United.

Pemain berusia 37 tahun itu secara terbuka menilai Man United telah berkhianat karena terus memaksa dirinya hengkang sejak musim lalu.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga menilai Man United menjadikan dirinya kambing hitam atas penurunan prestasi tim dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Merasa Tak Dihormati Erik ten Hag


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x