Kompas TV nasional peristiwa

Polisi Ingin Tuntaskan Hasil Labfor 4 Jenazah di Kalideres Sebelum Menyerahkan ke Keluarga

Kompas.tv - 14 November 2022, 16:53 WIB
polisi-ingin-tuntaskan-hasil-labfor-4-jenazah-di-kalideres-sebelum-menyerahkan-ke-keluarga
Situasi lokasi penemuan satu keluarga tewas di Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022) malam. (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan dari laboratorium forensik Polri terhadap jenazah satu keluarga yang ditemukan tewas di salah satu perumahan di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Karena alasan itulah, polisi belum bisa mengembalikan empat jenazah tersebut  kepada pihak keluarga korban.

Baca Juga: Misteri Kapur Barus, Lilin Merah, hingga Bedak di Meja Makan Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Namun demikian, Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan keluarga korban terkait rencana pengembalian empat jenazah yang merupakan satu keluarga tersebut.

"Kami dari pihak kepolisian sudah menyampaikan kepada keluarga, bukan berarti kita mau menunda-nunda, namun ini biar tuntas dulu dan keluarga setuju," kata Syafri saat dihubungi di Jakarta, Senin (14/11/2022).

Syafri mengaku pihak keluarga korban sebelumnya sempat meminta kepada pihak kepolisian untuk memulangkan jenazah korban tersebut.

"Untuk hasil dari laboratorium forensik Mabes Polri ini belum keluar dan keluarga menerima dan sangat respons dengan penyampaian kami," ujar dia.

Baca Juga: Jenazah Satu Keluarga di Kalideres akan Dikremasi Hari Ini

Syafri memastikan, pihaknya akan memberikan kabar kepada keluarga terkait kepastian pengembalian empat jenazah tersebut.

Sebelumnya, penemuan empat jenazah itu berawal ketika ketua RT setempat mencium bau busuk dari dalam rumah korban pada Kamis (11/10) sekitar pukul 18.00 WIB.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x