Kompas TV regional berita daerah

Bupati Tabanan Gowes Sepeda Ontel Keliling Kota Tabanan

Kompas.tv - 14 November 2022, 15:31 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

TABANAN, KOMPAS TV - Salah satu bentuk penghargaan dan juga rasa cinta terhadap tanah kelahiran, yang di tunjukkan Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya, mengisi akhir pekan dengan mengendarai sepeda ontel mengelilingi Kota Tabanan, sekaligus menyatukan segenap elemen masyarakat dalam momen HUT Kota Tabanan yang ke 529.

Bupati Sanjaya menggunakan sepeda ontel dari Kantor Bupati menuju Gedung Kesenian I Ketut Maria didampingi kepala OPD di lingkungan Pemkab Tabanan, sekaligus menghadiri serta membuka kegiatan lomba senam sicita rangkaian semarak Perayaan HUT Kota Tabanan Yang Bertema Jayaning Singasana.

Bupati Tabanan dalam kesempatan ini, sekaligus berupaya merangkul setiap komunitas yang ada di Tabanan, salah satunya komunitas sepeda ontel.

Dalam kesempatan ini bupati juga menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh pihak, atas terselenggarakanya kegiatan ini, Bupati Tabanan juga menyampaikan bahwa Hut Kota Tabanan kali ini mengusung semangat gotong royong dan melibatkan masyarakat, termasuk komunitas secara lebih luas, sehingga nuansa HUT Kota Tabanan kali ini bisa menjadi perayaan bersama, terlebih pasca pandemi yang sangat lama.

 

 

 

 

 

 

#hutkotatabanan  #bupatitabanan   #sepedaonthel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x