Kompas TV regional berita daerah

Tiga Warga Meninggal Dunia Tertimbun Longsor

Senin, 14 November 2022 | 14:19 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Setelah diguyur hujan deras sejak pagi hari pada Minggu, (14/11/2022) kemarin, mengakibatkan longsor terjadi di sejumlah lokasi di kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Akibat longsor yang terjadi ini berdampak pada amblesnya jembatan dan tertimbunya badan jalan lintas Sumatera, serta bangunan rumah warga yang rusak.

Baca Juga: Detik-Detik Polisi Ringkus Pelaku Penipuan Aplikasi Brimo Palsu

Bahkan satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri dan satu anak meninggal dunia akibat tertimbun material longsor saat sedang berada di dalam rumah.

Pasca longsor yang terjadi, petugas gabungan dari unsur TNI-Polri, Basarnas, BPBD dan sejumlah instansi lainya langsung berupaya mengevakuasi terhadap sejumlah warga yang tinggal di wilayah potensi longsor ke lokasi yang lebih aman.

Sementara material longsung yang mengganggu aktivitas warga dan lalu lintas juga dilakukan pembersihan.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x