Kompas TV regional berita daerah

Mobil Tabrak Pohon, Dua Orang Meninggal

Kompas.tv - 14 November 2022, 11:01 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalu lintas yang menimpa mobil bak bernomor polisi B 9186 CZA ini terjadi di Jalan Raya Cilongok, Banyumas, Jawa Tengah. Akibat musibah ini, 2 orang penumpang dilaporkan tewas, dan 6 orang lainnya luka-luka.

 

Semua korban baik yang meninggal dunia dan luka ini, kemudian dibawa ke RSUD Ajibarang, Banyumas, serta Puskesmas Cilongok. Dari keterangan sejumlah saksi dan hasil olah TKP yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polresta setempat, diduga kecelakaan tunggal ini karena sopir yang mengantuk.

 

Pasalnya, ketika kendaraan berisi 8 orang ini melaju dari arah barat ke timur, tiba-tiba mobil menabrak 2 pohon yang ada di pinggir badan jalan. Padahal, kondisi lalu lintas  baik dari arah Pantura menuju Kota Purwokerto maupun sebaliknya, sedang dalam kondisi yang sepi.

 

Selain itu, ketika peristiwa ini terjadi dari arah berlawanan juga tidak ada satu pun kendaraan lain yang sedang melaju. Menurut keterangan polisi, ke 8 korban atau penumpang tersebut merupakan pekerja proyek yang akan melakukan perbaikan saluran air di Jalan Nasional.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x