Kompas TV nasional hukum

Jenazah Satu Keluarga di Kalideres akan Dikremasi Hari Ini

Kompas.tv - 14 November 2022, 08:34 WIB
jenazah-satu-keluarga-di-kalideres-akan-dikremasi-hari-ini
Satu keluarga ditemukan tewas di Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022) malam. (Sumber: Tribun Jakarta)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Empat jenazah yang merupakan satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, rencananya akan dikremasi di  Krematorium Cilincing, Jakarta Utara, hari ini, Senin (14/11/2022).

Diketahui, keempat jenazah yang ditemukan membusuk di salah satu rumah Komplek Perumahan Citra Garden Extension itu terdiri atas suami, istri, anak, dan ipar.

Baca Juga: Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir J Ditunda Pekan Ini, Kubu Bharada E Bakal Siapkan Strategi

Rinciannya, suami bernama Rudyanto Gunawan (71), istri bernama K. Margaretha Gunawan (58). Anak perempuan dari kedua pasangan suami istri itu bernama Dian (40). Seorang lainnya bernama Budyanto Gunawan (69), ipar dari Rudianto.

Keempat jasad ditemukan di ruangan terpisah di dalam rumah di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022) malam.


 

Ketua RT di wilayah setempat bernama Asiung mengatakan saat ini keempat jenazah tersebut masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Jenazah masih di rumah sakit Polri," kata Asiung, saat ditemui di Perumahan Citra Garden Extension, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022).

Baca Juga: Fakta Mahasiswa Unpad Dibunuh, Korban Sempat Minta Tolong hingga Terduga Pelaku Pakai Baju Ojol

Menurut dia, proses kremasi yang awalnya dijadwal akan dilakukan pada Minggu terpaksa diundur karena Krematorium Cilincing, Jakarta Utara, penuh.

"Batal ya. Karena jadwal di Cilincingnya penuh," kata Asiung.

Karena alasan demikian, kremasi terhadap keempat jenazah tersebut rencananya dilakukan pada Senin (14/11/2022).

"Jadi hari Senin," ujarnya.

Sebelumnya, tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Metro Jaya telah rampung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) rumah korban yang berada di Perumahan Citra Grand I Ekstension, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022) siang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x