Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Fulham vs Man United dan Susunan Pemain, Kick-off Pukul 23.30 WIB

Kompas.tv - 13 November 2022, 23:03 WIB
link-live-streaming-fulham-vs-man-united-dan-susunan-pemain-kick-off-pukul-23-30-wib
Skuad Manchester United berpose menjelang laga Liga Europa grup E antara Manchester United dan Sheriff di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis 27 Oktober 2022. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Fulham vs Man United, laga terakhir Premier League sebelum Piala Dunia 2022.

Pertandingan yang akan digelar di Craven Cottage, Minggu (13/11/2022), menjadi laga penting bagi Fulham dan Manchester United. 

Fulham yang kembali promosi musim ini, tampil bagus dan mampu menempati posisi sembilan klasemen sementara Premier League. 

Tim yang dilatih Marco Silva itu juga punya rekor bagus saat bermain di kandang dan baru sekali menelan kekalahan. 

Salah satu kekuatan tim asal London itu adalah ketajaman penyerang mereka asal Serbia, Aleksandar Mitrovic, yang sudah mencetak 9 gol. 

Akan tetapi di laga Fulham vs Man United, Mitrovic tak bisa bermain karena mengalami cedera. 

Posisinya digantikan penyerang asal Brasil Carlos Vinicius yang sejauh ini belum menunjukkan permainan apik bersama Fulham. 

Baca Juga: Jelang Man United vs Fulham, Berbatov: Jika Meremehkan, Bisa Kena Masalah

Absennya Mitrovic ini tentu harus dimanfaatkan Manchester United. Raihan tiga poin akan membuat posisi mereka di papan atas Premier League semakin aman di jeda Piala Dunia. 

Namun setali tiga uang dengan Fulham, Erik ten Hag juga dipusingkan dengan tak bisa bermainnya sejumlah pemain kunci. 

Diogo Dalot harus absen karena mendapat akumulasi kartu. Tyrell Malacia pun harus digeser untuk mengisi posisi bek kanan. 

Cristiano Ronaldo, Antony dan Jadon Sancho juga tak bisa diturunkan sehingga Ten Hag memutuskan untuk memasang Anthony Martial dan Anthony Elanga. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x