Kompas TV video vod

Terungkap! Adzan Romer Sebut Lihat Brigadir Yosua Todongkan Senjata ke Foto Ferdy Sambo

Minggu, 13 November 2022 | 18:30 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Eks Ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer mengungkapkan pernah melihat Brigadir Yosua menodongkan senjata ke arah foto Ferdy Sambo.

Hal itu diungkap Romer ketika memberikan keterangan sebagai saksi di persidangan pembunuhan Brigadir Yosua dengan terdakwa Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo di PN Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Awalnya, kuasa hukum Sambo, Rasamala Aritonang menanyakan BAP Adzan Romer yang disebutkan Brigadir Yosua pernah mengarahkan senjata ke arah foto Sambo.

“Saat itu, saya berada di posko bersama Sadam. Kemudian, almarhum Yosua main ke posko dan ngobrol-ngobrol. Saya sama Sadam sedang membersihkan senjata dan almarhum Yosua langsung mencoba senjatanya," ungkap Romer.

Baca Juga: Momen Putri Bantah Kesaksian Romer, Tidak Lihat Jenazah Yosua

Meski begitu, Romer tak jelaskan kapan tepatnya peristiwa itu terjadi.

Lebih lanjut, kata Romer, setelah senjatanya dipinjam Yosua lantas mengokang dan menodongkan senjata itu ke foto Sambo.

"Setelah itu dikokang senjatanya sama almarhum dan dilepas itu magazinnya. Kemudian dia (Yosua) mengarahkan senjata ke arah foto Bapak Ferdy Sambo." Katanya.

Kemudian Romer menegur, dia pun meminta Yosua tidak main-main dengan senjata.

"Adik jangan main-main senjata itu ada isinya," kata Romer.

Yosua pun menanggapi teguran Romer dengan menyebut dirinya paham soal senjata.

Video Editor: Bara Bima


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x