Kompas TV video vod

Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Mahasiswa di Bandung, Ternyata Pelakunya Teman Sendiri!

Kompas.tv - 13 November 2022, 13:44 WIB
Penulis : Shinta Milenia

BANDUNG, KOMPAS.TV - Setelah sempat buron, pelaku penusukan terhadap seorang mahasiswa di Bandung, Jawa Barat akhirnya ditangkap polisi.

Pelaku berinisial FA ditangkap jajaran Satreskrim Polresta Bandung kurang dari 6 jam setelah melakukan penusukan terhadap CA, mahasiswa berusia 23 tahun, warga Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, hingga tewas.

Sepeda motor matic berwarna putih yang dibawa pelaku saat melakukan aksi kejinya menjadi bukti paling otentik setelah dicocokkan dengan hasil rekaman kamera pemantau cctv yang ada di salah satu rumah tetangga korban.

Di hadapan polisi, pelaku yang memiliki hubungan khusus dengan korban mengaku kesal setelah korban mengancam akan menyebarkan sejumlah foto pribadi pelaku di grup komunitasnya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J: Penundaan Sidang Yosua Rugikan Terdakwa, Tapi Bisa Atur Strategi

Sejak Oktober, pelaku sudah merencanakan penusukan terhadap korban.

Guna memudahkan masuk ke rumah korban, pelaku mengaku sebagai kurir ojek online dan langsung mengeksekusi korban dengan senjata tajam yang sudah disiapkannya.

Atas perbuatannya, pelaku mendekam di tahanan Mapolresta Bandung dan terancam hukuman seumur hidup atau hukuman mati.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.