Kompas TV video vod

Buntut Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Kerabat: Korban Sudah Bertahun-Tahun Tak Komunikasi

Minggu, 13 November 2022 | 11:59 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meninggalnya 4 orang yang merupakan satu keluarga di sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat menggegerkan publik.

Kondisi rumah yang tertata rapi, menandakan tidak ada keributan.

Namun yang menjadi tanda tanya besar, mengapa lambung keempat jenazah kosong, tidak ada sisa makanan.
Yang anehnya lagi, justru ditemukan bedak bayi dan kapur barus di lokasi kejadian.

Soal ditemukannya bedak bayi dan kapur barus, Psikolog Forensik Reza Indragiri menilai polisi harus memastikan hasil otopsi akurat untuk bisa menguak penyebab kematian 4 orang yang terdiri dari ayah, ibu, anak, dan paman.

Sementara itu, sebelum ditemukan meninggal dunia, salah satu anggota keluarga sempat meminta petugas PLN memutus aliran listrik rumah pada 4 Oktober lalu.

Baca Juga: Pihak RS Polri Menunggu Kerabat untuk Mengambil 4 Jenazah Satu Keluarga yang Tewas Mengering

Petugas PLN kemudian menghubungi pemilik rumah pada 27 Oktober, namun tidak ada respons.

Sebelumnya, pada Sabtu (12/11/2022) kemarin, polisi memeriksa 2 orang kerabat dari satu keluarga yang ditemukan tewas di Kalideres Jakarta Barat.

Salah satu kerabat membenarkan keluarga korban memang tertutup, bahkan mereka sudah bertahun-tahun tidak berkomunikasi.

Kasus meninggalnya satu keluarga di Kalideres Jakarta Barat menyedot perhatian publik, tak terkecuali Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko.

Dalam kunjungannya ke lingkungan tempat tinggal korban, Wali Kota Jakarta Barat mengimbau warga untuk saling berinteraksi agar timbul kepedulian antar sesama.

Meski tidak ditemukan sisa makanan di lambung keempat jenazah, polisi menduga penyebab meninggalnya korban bukan karena kelaparan, itu artinya ada penyebab lain sekeluarga tewas mengering.
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Jaksa Nilai Pengacara Ferdy Sambo Tidak Profesional

Sabtu, 28 Januari 2023 | 23:55 WIB
Close Ads x