Kompas TV entertainment musik

Siap-Siap Nabung! BLACKPINK Mau Konser di Indonesia Maret 2023, Ini Harga Tiket untuk Enam Kategori

Kompas.tv - 13 November 2022, 11:45 WIB
siap-siap-nabung-blackpink-mau-konser-di-indonesia-maret-2023-ini-harga-tiket-untuk-enam-kategori
BLACKPINK. Girlband asal Korea Selatan ini akan menggelar konser bertajuk "Born Pink" di Indonesia pada Maret 2023 (Sumber: Soompi)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Tiket konser grup penyanyi perempuan asal Korea Selatan (Korsel) BLACKPINK telah dibagikan oleh promotor atau penyelenggara, IME Indonesia, pada Sabtu (12/11/2022).

Melalui akun Instagram resmi @ime_indonesia, Ime Entertainment Group Asia menyampaikan enam kategori tiket yang dapat dibeli masyarakat, mulai dari kategori 4 hingga VIP.

Semua tiket konser BLACKPINK bertajuk 'Born Pink' di Indonesia berjenis seating alias penonton harus duduk di kursi masing-masing saat menonton konser.

Tiket paling murah yakni Cat 4 dijual seharga Rp1.350.000,00 dengan lokasi kursi di bagian terjauh dari sisi samping dari panggung utama.

Di depan lokasi Cat 4 ada kursi untuk penonton kategori Cat 2 yang dijual seharga Rp2,6 juta.

Kemudian, tiket Cat 3 yang berlokasi di deretan terjauh namun menghadap panggung utama dijual seharga Rp2,1 juta. Di depannya, ada tiket CAT 1 yang dibandrol dengan harga Rp2,9 juta.

Kursi penonton terdekat dari panggung utama berjenis VIP dijual seharga Rp3,8 juta. Sedangkan di belakang VIP ada kursi penonton kategori Platinum dengan harga tiket Rp3,4 juta.


Baca Juga: Agensi Klarifikasi Kesehatan Jisoo BLACKPINK Setelah Fans Lihat Foto Benjolan di Leher

Konser yang menghadirkan Jenny, Rose, Lisa, dan Jisoo itu akan digelar selama dua hari pada 11 hingga 12 Maret 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Penjualan tiket akan mulai dibuka untuk umum pada Selasa (15/11) lusa pukul 12.00 WIB dan 14.00 WIB melalui tiket.com.

Sedangkan fans BLACKPINK, yakni BLINKS, yang sudah terdaftar sebagai member bisa mulai membeli tiket idola mereka itu besok Senin (14/11) besok melalui jalur BLINK Membership Early Bird pada pukul 13.00 WIB.


Sebelumnya, konser BLACKPINK dikabarkan batal terlaksana di stadion Gelora Bung Karno lantaran pemerintah melalui Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Zainuddin Amali menyatakan bahwa lokasi konser tersebut akan direnovasi mulai bulan November untuk menjaga kualitas stadion menjelang Piala Dunia U20 pada Mei 2023.

"Jadi semua stadion yang terdaftar di FIFA, November mulai direnovasi. Bagi yang sudah selesai itu tidak diizinkan untuk dipergunakan kegiatan lain," kata Zainuddin, Rabu (2/11/2022) dikutip dari laporan tim jurnalis Kompas TV.

Baca Juga: Konser BLACKPINK di GBK Masih Bisa Dipertimbangkan, Dirut PPKGBK: Semoga Bisa Terlaksana

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x