Kompas TV video vod

Kejagung Ungkap Alasan Sidang Ferdy Sambo dkk Ditunda: Mau Dilakukan Evaluasi

Minggu, 13 November 2022 | 10:11 WIB
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kejaksaan Agung (Kejagung) mengatakan penundaan persidangan kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang melibatkan Ferdy Sambo serta beberapa terdakwa lainnya untuk evaluasi.

Ketut mengatakan, persidangan yang ditunda khusus untuk yang berlokasi di wilayah DKI Jakarta. Dengan adanya penundaan sidang ini, ia berharap masyarakat dapat memakluminya.

"Kita akan melakukan evaluasi terhadap kasus-kasus yang menarik perhatian masyarakat, khususnya di Kejati DKI," kata Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana.

Baca Juga: Relasi Kuasa Ferdy Sambo Menembus Dinding Penjara

Dalam kasus pembunuhan terhadap Brigadir J, mereka yang ditetapkan sebagai terdakwa yakni Ferdy Sambo (FS), Richard Eliezer, Rizky Rizal, Kuat Ma'ruf, Putri Candrawathi. Sementara itu, terdakwa obstruction of justice terkait penyidikan kasus pembunuhan itu yaitu Ferdy Sambo, Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, Arif Rahman Arifin, Chuck Putranto, Baiquni Wibowo, dan Irfan Widyanto.

Video editor: Mukhammad Rengga


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Gaya Hidup

5 Drama Korea yang Paling Dinanti di Tahun Ini

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:00 WIB
Close Ads x