Kompas TV regional kriminal

Fakta Mahasiswa Unpad Dibunuh, Korban Sempat Minta Tolong hingga Terduga Pelaku Pakai Baju Ojol

Kompas.tv - 12 November 2022, 05:29 WIB
fakta-mahasiswa-unpad-dibunuh-korban-sempat-minta-tolong-hingga-terduga-pelaku-pakai-baju-ojol
Ilustrasi. Seorang mahasiswa Universitas Padjajaran atau Unpad Bandung berinisial CAM, tewas dibunuh pada Jumat, 11 November 2022. (Sumber: Pixabay)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Edy A. Putra

BANDUNG, KOMPAS.TV - Seorang mahasiswa Universitas Padjajaran atau Unpad Bandung berinisial CAM, tewas dibunuh pada Jumat, 11 November 2022.

Pembunuhan yang menimpa korban berusia 23 tahun itu terjadi di rumahnya yang berada di Komplek Gading Tutuka 2, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Terungkap, Penyebab Satu Keluarga Tewas di Kalideres Jakarta Barat Ternyata gara-gara Ini

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan, pihaknya memastikan bakal mengusut kasus pembunuhan tersebut.

"Pelaku sedang dalam penyelidikan, ya," kata Kombes Kusworo saat dihubungi di Bandung, Jumat (11/11/2022), dikutip dari Antara.

Kusworo menjelaskan kasus pembunuhan itu diduga terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Jenazah korban CAM ditemukan oleh saksi yang merupakan tetangganya.

Berdasarkan keterangan saksi tersebut, kata Kusworo, peristiwa pembunuhan itu diketahui setelah korban berteriak meminta pertolongan usai ditusuk pelaku.

Baca Juga: Polisi Penembak Buronan Kasus Penganiayaan Jadi Tersangka, Langsung Ditahan dan Terancam Dipecat

Mendengar korban berteriak minta tolong, saksi kemudian mencoba menghampiri sumber suara tersebut.

Saat bersamaan, saksi berdasarkan pengakuannya, sempat melihat terduga pelaku melarikan diri keluar dari Komplek Gading Tutuka 2.

"Pelaku keluar dari rumah korban sembari berlari, selanjutnya mengendarai sepeda motor merk Honda Vario warna putih dan mengenakan baju ojek online atau ojol," ujar Kusworo.

Selanjutnya, lanjut dia, saksi mendatangi rumah korban. Saat itulah, saksi menemukan korban dalam kondisi tergeletak bersimbah darah.



Sumber : Kompas TV/Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.