Kompas TV olahraga sepak bola

Man City Gebuk Chelsea 2-0 di EFL Cup, Guardiola: Saya Lebih dari Senang

Kompas.tv - 11 November 2022, 18:05 WIB
man-city-gebuk-chelsea-2-0-di-efl-cup-guardiola-saya-lebih-dari-senang
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Sumber: Twitter @ManCity)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa kemenangan atas Chelsea di laga Piala Carabao atau Piala Liga Inggris (EFL Cup) pada Kamis (10/11/2022) dini hari WIB, membuatnya lebih dari senang.

Gol babak kedua dari Riyad Mahrez dan Julian Alvarez memastikan Man City mengalahkan rival Liga Inggris mereka, Chelsea, dengan skor meyakinkan 2-0 untuk lanjut ke putaran keempat EFL Cup musim ini.

"Mengetahui lawan dan kualitas yang mereka [Chelsea] miliki...kami bisa lebih baik, kami bisa lebih buruk, tetapi [kinerja] tim mewakili siapa kami..." ujar Guardiola di Manchester, Inggris, Kamis WIB, dikutip Associated Press.

"Jadi, saya lebih dari senang, senang untuk semua penampilan dari para pemain, kualitas mereka semua..."

"Dan, mengapa kami tidak kebobolan [gol melawan Chelsea], adalah karena mereka [para pemainnya] sangat bagus...," imbuhnya.


Baca Juga: Jujurnya Kiper Man United David De Gea: Kami Tidak Ingin Bertemu Barcelona

Pep Guardiola juga berkomentar soal perjalanan Manchester City sejauh musim ini, yang mana diketahui ada Arsenal membayangi di puncak klasemen Liga Inggris.

"Ya, kami bisa menjadi yang teratas di liga [Inggris], tetapi Arsenal luar biasa... Kami harus menerimanya dan ini adalah level, garisnya, standarnya..."

"Tapi, tentu saja target utama adalah kualifikasi Liga Champions [ke babak sistem gugur] pada periode ini dan tidak jauh, jauh dari puncak liga dan ini adalah situasi [untuk Manchester City], tentu saja," tambah Guardiola.

Baca Juga: Masih Butuh Winger, Arsenal Incar Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk



Sumber : Associated Press

BERITA LAINNYA



Close Ads x