Kompas TV regional berita daerah

Sambut Hari Pahlawan Subangjaya Gelar Fashion Show

Kompas.tv - 11 November 2022, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - kegiatan bertajuk festival subangjaya 2022, sekaligus memperingati hari pahlawan 10 November 2022, sejumlah acara diikuti asn dan sejumlah pemuda di kelurahan Subangjaya, kecamatan Cikole kota Sukabumi, berlangsung meriah. salah satu kegiatan yang unik yakni lomba fashion show, menampilkan para pegawai kelurahan yang memakai busana mirip pahlawan mulai Ir Soekarno, Bung Hatta, Martha Cristina Tiahahu, Fatmawati dan pahlawan lainnya, yang berlenggak-lenggok di atas catwalk kayu di atas kolam.

gelaran ini cukup antusias diikuti para asn dan sejumlah pemuda serta warga di kelurahan subang jaya. dengan diadakannya kegiatan itu, membuat masyarakat di kampung kreatif subangjaya memunculkan ide-ide luar biasa.

Selain fashion show, ada juga beberapa acara yakni tebar bibit ikan, singing contest dan lainnya. kegiatan ini diikuti a-s-n dari setiap kelurahan dan pelajar serta pemuda dan masyarakat di kota Sukabumi. Momen hari pahlawan di sambut meriah, dengan adanya festival subangjaya dengan tema terima kasih pahlawanku. Kegiatan ini juga sangat positif dan kreatif.

kegiatan tersebut bisa menjadi event tahunan dan akan memicu pertumbuhan ekonomi di kota sukabumi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x