Kompas TV regional berita daerah

Polisi Masih Selidiki Penyebab Wanita yang Terjatuh dari Atas Hotel

Kompas.tv - 11 November 2022, 14:49 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait ditemukannya seorang wanita yang tergeletak di lantai dasar basement salah satu hotel di Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu malam. Dari penyelidikan korban berstatus pelajar dan masih berusia 16 tahun. Korban diduga terjatuh dari lantai delapan belas ke lantai dasar hotel yang menyebabkan korban tewas ditempat.

Penyelidikan terkait penemuan wanita yang tewas di lantai dasar basement salah satu hotel di Jalan Jendral M. Jusuf, Kecamatan Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan masih terus dilakukan pihak kepolisian sektor Wajo, Makassar. Dari penyelidikan awal  diketahui wanita tersebut berusia 16 tahun dan berstatus pelajar di salah satu SMA di kota Makassar. Korban diduga terjatuh dari lantai delapan belas yang merupakan area kolam renang ke lantai dasar basement hotel yang mengakibatkan korban tewas ditempat. Dari mayat korban polisi mengamankan handphone dan pengisi baterai atau charger milik korban.

Adapun penyebab korban terjatuh dari lantai atas masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dengan mengambil keterangan sejumlah saksi. Adapun mayat korban berada di instalasi forensik biddokes polda Sulsel. Dari keterangan polisi pihak keluarga menolak proses autopsi.


#otopsi
#penemuanmayat
#jatuhdarihotel


 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.