Kompas TV video vod

Susi dan Kuat Maruf Kompak Jawab Tidak Tahu Soal Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo

Kompas.tv - 11 November 2022, 08:20 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tidak tahu. Jawaban sederhana dari asisten rumah tangga Ferdy Sambo, Susi di persidangan menimbulkan tanda tanya.

Pasalnya, dugaan pelecehan merupakan motif yang diyakini terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebagai alasan menghilangkan nyawa Yosua.

Pelecehan seksual, oleh Sambo dan Putri disebut terjadi di rumah Magelang, Jawa Tengah, meski tidak ada saksi yang melihat langsung kejadian tersebut.

Baca Juga: Kata Pakar Soal ART Susi Peluk Sambo dan Putri di Persidangan: Masih Terjadi Relasi Kuasa

Belakangan, tidak hanya Susi, sopir keluarga Sambo, Kuat Maruf yang berada di Magelang saat kejadian, juga sama-sama mengaku tidak tahu.

Pengacara Kuat menyebut kliennya hanya mengaku curiga pada Yosua yang mengendap-endap turun dari lantai 2, tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Meski sama-sama menjadi saksi kunci peristiwa di magelang, namun susi dan kuat kini kompak tidak tahu dugaan pelecehan seksual terhadap putri candrawathi, sehingga hanya proses pembuktian lah yang akan menjadi pertimbangan hakim di pengadilan nanti. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.