Kompas TV regional peristiwa

Tetangga Sebut Satu Keluarga yang Ditemukan Tewas di Kalideres Tertutup meski Sudah Tinggal 20 Tahun

Kompas.tv - 11 November 2022, 01:01 WIB
tetangga-sebut-satu-keluarga-yang-ditemukan-tewas-di-kalideres-tertutup-meski-sudah-tinggal-20-tahun
Satu keluarga ditemukan tewas di Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022) malam. (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Satu keluarga yang ditemukan tewas di Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022) malam, dikenal tertutup. 

Jurnalis KOMPAS TV Cindy Permadi sempat mewawancarai tetangga korban, selepas ditemukannya empat jenazah dalam satu rumah tersebut.

"Tadi saya tanyakan kepada tetangga yang rumahnya dekat dengan lokasi, ia menjawab tidak terlalu mengenal karena (mereka -red) dinilai tertutup," kata Cindy.

"Padahal, keluarga yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tersebut, bisa dibilang sudah cukup lama tinggal di perumahan, selama 20 tahun," imbuh dia.

Karena sikap tak terbuka itu, Cindy mengatakan, "Tetangga tidak tahu kesehariannya, termasuk pekerjaan, dan kondisi keluarga."

Baca Juga: Satu Keluarga Tewas di Perumahan Citra Garden Jakarta Barat, Polisi Selidiki Penyebab

Sebelumnya diwartakan, satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri, anak dan saudara ipar itu ditemukan meninggal di dalam satu rumah. Kasus ini tengah dalam penyelidikan polisi.

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy mengatakan, "Kalau sementara sih tidak ada tanda-tanda kekerasan. Luka enggak ada."

Seluruh jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Polisi terpantau masih melakukan olah TKP hingga Kamis tengah malam. 

Baca Juga: Kata Pakar soal Skenario Sambo Sudutkan Kepribadian Brigadir J dalam Sidang


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.