Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Man United vs Aston Villa, Misi Balas Dendam Setan Merah

Kompas.tv - 11 November 2022, 00:31 WIB
link-live-streaming-man-united-vs-aston-villa-misi-balas-dendam-setan-merah
Link live streaming Man United vs Aston Villa di Carabao Cup, Jumat (11/11/2022) dini hari pukul 03.00 WIB. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Man United vs Aston Villa pada babak ketiga Carabao Cup, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB. 

Duel ini akan menjadi pertemuan kedua Manchester United dan Aston Villa dalam kurun waktu empat hari usai bentrok di laga Premier League, Minggu (6/11/2022) lalu. 

Dalam pertandingan tersebut, Unai Emery yang menjalani debutnya berhasil membawa Aston Villa meraih kemenangan atas Manchester United dengan skor 3-1.

Emery pun akan menganggap serius turnamen Carabao Cup. Ia mempunyai mimpi bisa membawa Aston Villa kembali ke kancah Eropa.

"Villa membuat saya kembali ke Premier League, menantang saya untuk mengambil langkah di liga yang begitu kompetitif," kata Emery dikutip dari Daily Mail.

"Saya bisa membangun tim ini untuk kembali ke Eropa."

"Setiap orang memiliki cerita mereka sendiri. Aston Villa pernah memenangkan Liga Champions. Kita harus membekali diri dengan kapasitas."

Baca Juga: Elkan Baggot Bantu Gillingham Jungkalkan Brentford di Carabao Cup

"Chelsea, dan Arsenal melakukannya... Kedua pemilik klub tersebut memiliki tekad untuk melangkah maju. Kami tengah menuju ke sana," ujarnya. 

Sementara di kubu Manchester United, Erik ten Hag juga enggan kembali menelan kekalahan dua beruntun dengan tim yang sama. 

Setan Merah ingin membalaskan dendam dari kekalahan mereka di pekan lalu. 

Maka dari itu, pelatih asal Belanda menegaskan bahwa target timnya adalah meraih kemenangan dan tetap akan menurunkan tim terbaiknya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.