Kompas TV olahraga sepak bola

Jose Mourinho Sebut AS Roma Dikhianati Satu Pemain yang Tidak Profesional, Siapakah Dia?

Kompas.tv - 10 November 2022, 18:03 WIB
jose-mourinho-sebut-as-roma-dikhianati-satu-pemain-yang-tidak-profesional-siapakah-dia
Pelatih kepala AS Roma, Jose Mourinho, bereaksi setelah dijatuhi kartu merah oleh wasit Daniele Chiffi dalam laga Seria A antara Roma dan Atalanta di Stadion Olimpico di Roma, Italia, Minggu 18 September 2022. (Sumber: AP Photo/Andrew Medichini)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jose Mourinho menyebut AS Roma dikhianati satu pemain yang bersikap tidak profesional. Tak tanggung-tanggung, pelatih asal Portugal itu bahkan akan menyuruh sang pemain untuk meninggalkan tim pada Januari mendatang. 

Hal tersebut diucapkan Mou usai Roma meraih hasil imbang saat tandang melawan Sassuolo di laga lanjutan Serie A, Kamis (9/11/2022) WIB. 

Pada pertandingan tersebut, Giallorossi nyaris membawa pulang tiga angka saat Tammy Abraham mencetak gol pada menit ke-80.

Namun kemenangan yang sudah di depan mata buyar ketika tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol Andrea Pinamonti di menit ke-85.

Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai dan Roma pun harus puas dengan raihan satu angka. 

Seusai pertandingan, Mourinho yang tidak senang dengan hasil yang didapat timnya, tak menahan diri saat berbicara ke media. 

Pelatih berusia 59 tahun itu mengatakan seorang pemain telah mengkhianati tim dengan sikap tidak profesional yang ditunjukkannya.


Baca Juga: Mourinho: AS Roma Harus Berjuang sampai World Cup 2022 Dimulai

"Ini adalah tim yang ingin menang melawan lawan yang tangguh, saya menyesal bahwa upaya tim dikhianati oleh sikap salah satu pemain yang tidak profesional," kata Mourinho kepada DAZN, Kamis, dikutip dari Sport Bible

"Sikap tidak profesional yang tidak adil kepada rekan satu timnya, itulah yang mengecewakan saya," lanjut Mou.

"Satu poin di luar kandang masih bukan hasil negatif dan saya senang dengan sikap umum skuad saya," tuturnya. 



Sumber : Sport Bible

BERITA LAINNYA



Close Ads x