Kompas TV regional berita daerah

Bupati Klungkung Lepas 574 Atlet Bertanding Ke Porprov 2022

Kompas.tv - 10 November 2022, 14:14 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KLUNGKUNG, KOMPAS TV - 574 atlet Kabupaten Klungkung dilepas, untuk bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi Bali 2022. Pelepasan atlet dilaksanakan setelah acara peringatan Hari Pahlawan ke-77  di alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Klungkung, Kamis (10/11) pagi.

Pada ajang ini juga diserahkan BPJS Ketenagakerjaan kepada atlet, yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, didampingi Wakil Bupati, I Made Kasta, sekda dan Ketua Koni Klungkung.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyebut, para atlet harus tampil maksimal.  Dengan konsep Gema Santi, para atlet akan santun dalam setiap pertandingan dan inovatif dalam bertindak dan menekan lawan saat pertandingan.

Dalam pekan olah raga provinsi kali ini, Kabupaten Klungkung mengikuti 35 dari 47 cabang olah raga yang dipertandingkan. Selain itu, Kabupaten Klungkung menjadi tuan rumah di 6 cabang olahraga, yakni binaraga, angkat besi, angkat berat, karate, catur, dan bridge.

Ditargetkan dalam porprov ini, Kabupaten Klungkung mampu memperbaiki hasil dari porprov sebelumnya.

Pekan Olahraga Provinsi Bali 2022 rencananya akan digelar dari 20 sampai 27 November 2022, di seluruh kabupaten kota se-Bali.

 

 

 

 

 

 

 

 

#bupatiklungkung   #lepasatlitprorprov2022   #porprovbali2022



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x