Kompas TV olahraga sepak bola

Jujurnya Kiper Man United David De Gea: Kami Tidak Ingin Bertemu Barcelona

Kompas.tv - 9 November 2022, 18:03 WIB
jujurnya-kiper-man-united-david-de-gea-kami-tidak-ingin-bertemu-barcelona
Kiper kawakan Manchester United, David De Gea. (Sumber: manutd.com)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Kiper kawakan Manchester United, David De Gea, mengakui bahwa mereka lebih suka menghindari Barcelona untuk undian playoff Liga Europa.

Tetapi apa boleh dikata, undian playoff Liga Europa musim ini telah menghasilkan pertemuan Manchester United dan Barcelona.

"Kami tahu Barcelona adalah tim yang hebat, saya pikir mereka bermain bagus..."

"Tentu saja, itu [Barca] adalah salah satu tim yang mungkin tidak ingin kami lawan, tetapi jika Anda ingin memenangkan Liga Europa, Anda harus bermain melawan tim-tim terbaik..."

"Ini satu untuk para fans dan kami akan mencoba yang terbaik untuk memenangkan kedua pertandingan [melawan Barca]," ujar David De Gea yang dikutip Tribal Football (9/11/2022).

Baca Juga: World Cup 2022: Striker Liverpool Roberto Firmino Ditinggal Skuad Brasil

Barcelona adalah favorit kedua di belakang Arsenal untuk memenangkan Liga Europa musim ini dan Barca dianggap sebagai lawan paling sulit untuk bermain imbang di babak playoff.

David De Gea mengakui Man United tidak ingin bermain bertemu Barcelona, tetapi mengatakan tim Erik ten Hag akan siap menghadapi tantangan itu pada Februari 2023 nanti.

"Ya, saya pikir begitu [ini ujian yang bagus]. Masih ada banyak waktu untuk memainkan pertandingan Liga Europa jadi kami harus fokus pada sisa pertandingan [sebelum itu]. Tentu saja, bermain melawan tim terbaik selalu menjadi tantangan."

"Jadi kami harus sangat siap untuk bermain melawan Barcelona dan bermain melawan tim mana pun yang harus kami lawan," pungkas De Gea.

Baca Juga: Manajer Real Madrid Ancelotti: World Cup Tidak Bisa Disalahkan atas Kekalahan dari Rayo Vallecano



Sumber : Tribal Football

BERITA LAINNYA



Close Ads x