Kompas TV regional berita daerah

Tiket Kereta Api Untuk Libur Natal dan Tahun Baru Mulai Dijual

Kompas.tv - 9 November 2022, 17:15 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Sejak tanggal 7 november 2022 lalu, PT KAI Daop 7 Madiun telah membuka layanan penjualan tiket untuk libur Natal dan Tahun Baru. Seluruh tiket kereta api tersebut dapat dibeli warga melalui KAI akses, dan tersedia di seluruh stasiun di bawah naungan PT KAI Daop 7 Madiun.

Pada tahun ini, PT KAI Daop 7 memberikan periode pemesanan tiket hingga 45 hari lamanya, sebelum natal dan tahun baru. Hal itu sengaja dilakukan PT KAI sebagai upaya memberikan keleluasaan kepada calon penumpang untuk merencanakan keberangkatan.

Adapun periode angkutan natal dan tahun baru yang ditetapkan pt kai adalah mulai tanggal 22 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Aturan perjalan kereta api juga masih sama, yakni, bagi penumpang diatas 18 tahun diwajibkan untuk menjalani vaksinasi dosis ke 3 atau booster.

Sementara untuk penumpang dibawah 17 tahun diwajibkan telah menjalani vaksinasi dosis ke 2.

PT KAI Daop 7 Madiun pun mengimbau agar warga yang hendak liburan atau mudik di saat natal dan tahun baru, untuk segera lakukan pemesanan tiket kereta api. Hal itu demi menghindarkan habisnya tiket untuk periode libur natal dan tahun baru.

#kediri #keretaapi #kai #liburan #natal #tahunbaru #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x