Kompas TV olahraga sepak bola

Manajer Real Madrid Ancelotti: World Cup Tidak Bisa Disalahkan atas Kekalahan dari Rayo Vallecano

Kompas.tv - 9 November 2022, 05:13 WIB
manajer-real-madrid-ancelotti-world-cup-tidak-bisa-disalahkan-atas-kekalahan-dari-rayo-vallecano
Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Sumber: Twitter @MrAncelotti)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak memiliki keluhan berarti setelah kekalahan mengejutkan mereka 3-2 dari Rayo Vallecano pada Senin kemarin.

Hal itu disebutnya adalah kemenangan yang pantas untuk tim tuan rumah, yang mendominasi babak pertama dan mencetak gol pembuka di awal, serta kekalahan itu tidak ada hubungannya dengan World Cup 2022.

"Kami harus sedikit lebih tangguh. Kami kesulitan bermain dari belakang. Kami seharusnya bisa memainkan lebih banyak bola langsung ke depan dan kami kehilangan beberapa duel individu..."

"Ini tidak ada hubungannya dengan World Cup [2022]. Kami menuju jeda [World Cup 2022] sedikit meregang karena kami telah memainkan banyak pertandingan..."

"Ini terjadi pada setiap tim. Sulit untuk mencapai akhir dan terlebih lagi ketika Anda bermain setiap tiga hari. Kami tidak segar seperti sebelumnya. Dalam jenis permainan ini ketika lawan menekan Anda dan agresif, Anda membutuhkan pemain dengan kaki yang segar..."

"...ini adalah hal yang biasa. Kami turun sedikit tapi kami masih berjuang untuk segalanya... Terkadang hal-hal tidak berjalan sesuai keinginanmu," ungkap panjang Carlo Ancelotti yang dikutip Tribal Football (8/11/2022).

Baca Juga: Hadapi MU di Liga Europa, Xavi: Barcelona Ingin Mencicipi Juara Liga Europa

Rayo Vallecano berhasil dominasi pertandingan di babak pertama ketika Santi Comesana melepaskan tembakan dari umpan Fran Garcia.

Real Madrid kewalahan sepanjang babak pertama, tetapi diberikan titik putih ketika Fran Garcia dihukum karena berselisih dengan Marco Asensio, lalu Luka Modric mengonversi penalti pada menit ke-37.

Kemudian sebelum Rayo Vallecano sempat mengatur napasnya, Eder Militao lanjut mengubah skor menjadi 2-1 untuk El Real.

Babak pertama yang sengit itu kemudian ditutup dengan tendangan Alvaro Garcia tepat sebelum turun minum menjadi 2-2, yang mana terlihat begitu kuat hingga terlewati Thibaut Courtois.

Selanjutnya di babak kedua, Vallecano berhasil merebut kembali keunggulan, melakukannya melalui Oscar Trejo di titik penalti, setelah Dani Carvajal menepis bola yang memantul dengan lengannya di kotak terlarang.

Baca Juga: Manajer PSG: Hubungan Baik Neymar, Mbappe, dan Messi Itu Penting



Sumber : Tribal Football

BERITA LAINNYA



Close Ads x