Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Spesialis Pencuri Sepeda Motor

Kompas.tv - 8 November 2022, 14:31 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Polisi menangkap dua tersangka pelaku pencurian sepeda motor yang salah satu lokasinya di Markas Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pekalongan. Disitu para tersangka mencuri dua sepeda motor dan tiga buah ponsel milik Mahasiswa.

 

Atas laporan itu Polisi langsung melakukan pengejaran lalu menangkap para tersangka. Dua tersangka yang ditangkap adalah Soni Mahwal, warga Kertijayan Pekalongan dan Viki Sandy warga Kota Pekalongan.

 

Di Depan Polisi, para tersangka mengaku baru melancarkan aksinya di Pekalongan. Namun Polisi meyakini para tersangka merupakan spesialis pencurian sepeda motor yang biasa melakukan aksinya di Wilayah Pekalongan.

 

Dari tangan para pelaku Polisi menyita dua buah ponsel hasil curian dan kunci leter t. Sementara dua sepeda motor yang dicuri sudah dijual oleh para pelaku.

 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para pelaku kini mendekam dibalik jeruji besi rumah tahanan Polres Pekalongan. Para pelaku dijerat pasal pencurian dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x