Kompas TV regional berita daerah

Kuasa Hukum Sambo & PC: Kami Tidak Keberatan Siaran LIVE, Namun Belum Jelas Ketentuannya

Selasa, 8 November 2022 | 14:13 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa Hukum terdakwa Ferdy Sambo dan Putri, menyatakan keberatan jika sidang pengadilan para terdakwa disiarkan secara langsung (live) di media telvisi nasional maupun di lingkungan pengadilan.

Namun permintaan ini ditepis Hakim, karena penyiaran persidangan sudah dibatasi pengadilan dengan larangan siaran langsung.

Sebelum sidang dimulai, Hakim meminta Kuasa Hukum dan Jaksa agar nanti tidak mengulang-ngulang pertanyaan yang sama.

Hakim juga meminta Kuasa Hukum terdakwa fokus pada perkara pembunuhan, dan mempersilakan pertanyaan terkait kepribadian Yosua diberikan kepada saksi yang meringankan.

Ya, sebelum persidangan kasus pembunuhan Brigadir Yosua dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hari ini (8/11) dimulai, Ketua Majelis Hakim, Wahyu Iman Santoso, membacakan sejumlah surat dan keberatan yang dikirimkan kuasa hukum terdakwa pada Ketua Pengadilan.

#sidangsambo #putricandarawathi #siaranLIVE


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x