Kompas TV video vod

Pakar Hukum Pidana soal Hasil Sidang Gabungan: Ini Membuktikan Kalau Sambo Tidak Tes PCR!

Senin, 7 November 2022 | 19:27 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tiga terdakwa, Ricky Rizal Wibowo, Richard Eliezer, dan Kuat Ma'ruf, membenarkan keterangan para saksi sidang hari ini (7/11).

Salah satunya kesaksian Petugas Kesehatan yang menjelaskan, siapa saja yang melakukan tes PCR usai tiba di Rumah Saguling.

Untuk membahas jalannya persidangan hari ini, Kompas TV sudah terhubung dengan Pakar Hukum Pidana Universitas Jenderal Soedirman, Hibnu Nugroho.

Eliezer yang menjadi “justice colaborator” digabung dengan dua terdakwa lain di persidangan; bagaimana menanggapi ini?

Hari ini, skenario Sambo kembali terpatahkan terkait tes PCR.

Sambo pernah mengaku tes PCR saat penembakan terjadi, namun saksi tenaga kesehatan (nakes), mengaku tak ada Sambo saat tes PCR; apakah ini salah satu bentuk pembuktian di sidang?

_____                                                               

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x