Kompas TV video vod

Ahmad Syahrul Ramadhan, Sopir Ambulans Sempat Buat Dokumentasi saat Bawa Jenazah Brigadir Yosua

Kompas.tv - 7 November 2022, 16:42 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sidang dengan terdakwa Richard Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf menghadirkan sejumlah saksi, salah satunya adalah Sopir Ambulans, Ahmad Syahrul Ramadhan.

Dihadapan Majelis Hakim, Sopir Ambulans itu menceritakan awal mula dirinya menuju lokasi rumah Ferdy Sambo, dan melihat jenazah tergeletak dan wajah ditutup masker hitam.

Sopir Ambulans, Ahmad Syahrul Ramadhan, menyebut di persidangan bahwa ia melihat satu luka tembak di bahu Yosua saat hendak memindahkan jasad korban ke dalam kantong jenazah.

Ahmad Syahrul Ramadhan menyebut di persidangan, bahwa ia melihat satu luka tembak di bahu Yosua, saat hendak memindahkan jasad korban ke dalam kantong jenazah.

Sopir Ambulans yang bersaksi dalam sidang terdakwa Kuat Ma'ruf, Ricky Rizal dan Eliezer, mengaku memiliki kecurigaan saat menjemput jenazah karena biasanya hanya menjemput pasien sakit.

Pengemudi ambulans yang diminta mengangkut jenazah Brigadir Yosua, dari Rumah Dinas Ferdy Sambo, Ahmad Syahrul Ramadhan yang hadir menjadi saksi untuk terdakwa Richard Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf di persidangan Senin (7/11) siang, menceritakan kronologis saat ia ditugaskan ke Duren Tiga.

Sejak tiba di lokasi tewasnya Yosua, pada malam hari, Ahmad mengaku tak diizinkan pulang dan diminta menunggu di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, hingga subuh.

Jasanya bahkan tidak dibayar, kecuali untuk biaya sewa dan cuci ambulans.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x