Kompas TV regional berita daerah

Menko Kunjungi Ponpes Yaspida Ajak Santri Melek Digital

Senin, 7 November 2022 | 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Kunjungan kerja menteri koordinator bidang perekonomian republik indonesia, Airlangga Hartarto, dengan menemui pengurus dan santri pondok pesantren Yaspida di kecamatan Kadudampit, kabupaten Sukabumi. Kedatangan ketua umum partai golkar ini didampingi oleh menteri perindustrian republik indonesia, Agus Gumiwang dan sejumlah petinggi partai, kegiatan ini dalam rangka pelantikan pengurus wilayah majelis dakwah islamiyah provinsi Jawa Barat, sekaligus peringatan puncak hari santri nasional serta hari sumpah pemuda tahun 2022.

Airlangga dalam pidato mengatakan, saat ini yang harus dilawan adalah kebodohan dan kemiskinan. Serta para santri harus melek digital, minimal paham menggunakan komputer. Karena indonesia ini butuh 500 ribu pelajar yang melek digital sampai 2030 nanti. 

Sementara itu disinggung mengenai kesiapannya dalam pilpres menteri koordinator bidang perekonomian, Airlangga, mengatakan masih lama dan masih terus melakukan tugasnya sebagai menteri.

Sementara itu, dalam kunjungan kerja tersebut menko juga didukung para santri untuk maju jadi capres 2024, saat melakukan pelantikkan terhadap majelis dakwah islamiah serta memberikan hadiah kepada para juara perlombaan yang digelar dalam rangkaian hari santri tahun ini.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Kompak, 6 Terdakwa OOJ Sebut Ditipu Ferdy Sambo

Sabtu, 4 Februari 2023 | 14:55 WIB
Close Ads x