Kompas TV video vod

Pengacara Bharada E soal Sidang Gabungan: Majelis Hakim Mengetahui & Bisa Menilai

Senin, 7 November 2022 | 15:04 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - "Hakim mengetahui dan dapat menilai sikap daripara saksi yang tidak hadir ini," tegas  Pengacara Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Ronny Talapessy, ketika dimintai keterangan setelah sidang gabungan hari ini, Senin (7/11).

Ya, ia juga melanjutkan bahwa kliennya, Richard Eliezer, akan konsisten dan memberikan keterangan yang jujur.

Bukan tanpa alasan, hal ini juga guna mendukung perannya sebagai “justice collaborator” dalam dugaan kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

Tak hanya itu, Ronny juga memberikan tanggapan tentang sidang hari ini (7/11), di mana terdapat tujuh saksi yang tidak hadir.

Dari keputusan Hakim, sidang akan dilanjutkan terpisah, baik untuk Richard Eliezer pada Senin (14/11), serta Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf pada Rabu (16/11); ditujukan untuk memastikan saksi hadir dan keterangan yang didapat lebih komprehensif.

Ada yang menarik dari deretan saksi, salah satunya adalah “customer service” bank yang diproyeksikan dapat mengungkap mengenai dugaan transaksi gelap uang oleh Ferdy Sambo.

_____                                                                       

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Kompak, 6 Terdakwa OOJ Sebut Ditipu Ferdy Sambo

Sabtu, 4 Februari 2023 | 14:55 WIB
Close Ads x