Kompas TV video vod

Hari Kedua Konser NCT 127 Berlangsung Tertib dan Lancar: Terima Kasih NCTzen Indonesia

Kompas.tv - 7 November 2022, 13:02 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyelenggaraan konser hari kedua NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’ berlangsung tertib dan aman.

Konser tersebut diketahui digelar pada tanggal 5 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang

Di hari kedua tersebut, tidak terlihat lagi para penonton yang berdorong-dorongan dan jumlah penonton yang mendapatkan atensi dari pihak medis pun sangat minim.

Acara yang berlangsung selama lebih dari 2 jam telah berhasil menghibur para fans NCT 127 dengan penampilan yang sangat memukau.

Dari pemantauan di lapangan, penonton juga terlihat sangat antusias dan tertib mengikuti seluruh rangkaian perform dari NCT 127.

Terlihat juga seluruh staf dan juga jajaran Kapolres Tangerang Selatan yang terlibat secara langsung dalam penanganan berlangsungnya acara.

Direktur Dyandra Global Edutainment, Febrina Agusta Sibuea sampaikan terima kasih karena berkat kerjasama dengan pihak-pihak terkait sehingga acara hari kedua berlangsung baik dan lancer.

“Kami selaku penyelenggara acara bersyukur dan berterima kasih atas terselenggaranya konser NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’ hari kedua yang berlangsung sangat baik dan lancar sampai dengan selesai. Semua berkat kerjasama dengan pihak-pihak terkait yang membantu kami dari awal persiapan acara sampai dengan berakhirnya acara hari ini. Tidak lupa juga kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh NCTzen Indonesia yang membuat acara ini menjadi kenangan yang tidak terlupakan.” Ujar Febrina Agusta dalam keterangan tertulis.

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x