Kompas TV olahraga sepak bola

Erik ten Hag Murka MU Kebobolan di Tiap Awal Babak

Kompas.tv - 7 November 2022, 03:05 WIB
erik-ten-hag-murka-mu-kebobolan-di-tiap-awal-babak
Erik ten Hag tidak senang dengan performa Manchester United saat di kalahkan Aston Villa dengan skor 3-1, Minggu (6/11/2022). (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Erik ten Hag tak senang dengan performa Manchester United yang sangat mudah kebobolan di tiap awal babak saat lawan Aston Villa. 

Menurut Ten Hag, pemain Setan Merah seharusnya tidak membiarkan pemain lawan melakukan kombinasi meski di menit-menit awal babak. 

"Kami kalah di awal babak pertama, awal babak kedua. Itu tidak bisa diterima," kata Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United.

"Anda harus siap untuk pertandingan, kami tidak. Kami harus lebih tajam. Saya bilang terserah kita. Terserah kita. Kami tidak menjaga bola."

"Kami membiarkan mereka berlari di awal permainan, kami tidak mendapatkan organisasi yang tepat, terutama kami tidak mengikuti aturan dalam bertahan dan kami kalah dalam pertempuran."

"Ini tidak dapat diterima. Seorang pemain harus bertanggung jawab untuk siap. Sepertinya mereka lebih segar dan itu tidak pernah bisa diterima," ketusnya. 

Baca Juga: Hasil Aston Villa vs Man United: Setan Merah Tumbang 3-1 di Debut Unai Emery

Lebih lanjut, Ten Hag juga mengatakan hasil yang diterima Manchester United ini adalah hasil yang pantas karena tim memang bermain buruk. 

Menurutnya, jika ingin meraih kemenangan, skuad Manchester United harus tampil lebih baik dan tidak memberikan lawan banyak peluang. 

"Hasilnya jelas. Itu tidak pernah bohong. Dalam sepak bola, Anda mendapatkan apa yang Anda hasilkan. Hari ini kami tidak cukup baik," lanjut Ten Hag. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x