Kompas TV nasional viral

Pelaku KDRT Viral di Cinere Ditangkap, Saksi: Yang Melerai Sempat Mau Ditonjok

Kompas.tv - 6 November 2022, 19:10 WIB
pelaku-kdrt-viral-di-cinere-ditangkap-saksi-yang-melerai-sempat-mau-ditonjok
Ilustrasi KDRT. Kepolisian telah menangkap seorang pria yang viral diduga melakukan KDRT karena memukuli seorang wanita di depan seorang anak kecil di daerah Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (6/11/2022). (Sumber: Google/Net)

DEPOK, KOMPAS.TV - Kepolisian telah menangkap seorang pria yang memukuli seorang wanita di depan seorang anak kecil di daerah Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat. Aksi pelaku itu sempat viral di media sosial dan disebut sebagai tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Motif sementara bahwa pelaku kesal dengan korban terkait dengan masalah biaya pengobatan yang tidak ditanggapi oleh korban sehingga korban diturunkan dan dianiaya di pinggir jalan," kata Kasat Reskrim Polrestro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno saat ditemui reporter Kompas TV Hidayatul Mulyadi, Minggu (6/11/2022).

Yogen menyebut saat ini pelaku tengah diperiksa dan pihaknya akan menggelar konferensi pers terkait kasus ini pada Senin (7/11) besok.

Baca Juga: Wanita Ditemukan Tewas dalam Rumah yang Terkunci, Diduga Korban KDRT Suami Sendiri

Sementara itu, Lilis, warga setempat menyebut pelaku sempat ingin menghajar pihak yang berupaya melerai dugaan KDRT tersebut. Ia mengaku tidak tahu identitas atau asal pelaku maupun korban.

"Pas itu banyak yang nolongin, bosnya chicken sama tukang roti, tetapi si tukang roti itu sempat kayak mau ditonjok juga," kata Lilis.


 

Ia menambahkan, pelaku sempat meninggalkan korban setelah dilerai warga sekitar. Namun, pelaku kemudian kembali untuk memukuli korban.

"Begitu yang melerai pergi, si lakinya itu nyamperin istrinya, langsung dihantem lagi. Langsung naik motor pergi lakinya itu ke atas, (korban) ditinggal," sambungnya.

Aksi pelaku sebelumnya menyita perhatian warganet usai diduga melakukan KDRT di pinggir jalan ketika ada anak kecil. Dalam video yang beredar, anak kecil itu menangis saat korban dipukuli.

Baca Juga: PIFPT Sorot Dugaan Visum Bodong Kasus KDRT Bitung



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x