Kompas TV video vod

Waspada! Prakiraan Cuaca BMKG Sebut Seluruh Wilayah Jakarta Akan Diguyur Hujan

Kompas.tv - 6 November 2022, 14:15 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Apa prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk kawasan Jabodetabek hari ini dan apa yang harus diwaspadai oleh warga?

Sebelumnya, banjir merendam permukiman warga di kawasan Kebon Pala, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (6/11) pagi.

Banjir yang sempat mencapai ketinggian satu meter ini, terjadi karena meluapnya Kali Ciliwung.

Sejumlah warga terlihat beraktivitas di tengah banjir yang masuk hingga ke dalam rumah mereka.

Banjir yang terjadi sejak dini hari tadi sempat mencapai ketinggian satu meter, namun di pagi hari, banjir berangsursurut dan tersisa 50 sentimeter.

Wilayah ini merupakan wilayah langganan banjir, tak heran warga masih enggan mengungsi dan memilih untuk tinggal di lantai dua rumah mereka.

Kini, informasi selengkapnya banjir di kawasan Kebon Pala, Jakarta Timur, ada Jurnalis Kompas TV, Intan Azhar, yang sudah berada di lokasi.

Lantas, sejauh ini, bagaimana kondisi banjir di Kebon Pala?

_____                                                 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x