Kompas TV entertainment musik

Sempat Dievaluasi, Konser NCT 127 Hari Kedua Berjalan Lebih Tertib

Kompas.tv - 6 November 2022, 13:06 WIB
sempat-dievaluasi-konser-nct-127-hari-kedua-berjalan-lebih-tertib
Konser NCT 127 hari kedua berjalan dengan lancar dan tertib setelah sempat dibatalkan lantaran banyak penonton yang pingsan. (Sumber: Dyandra Edutainment )
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konser hari kedua NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’ di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (5/11/2022) kemarin berjalan lebih tertib dan lancar.

Kapolres Tangerang Selatan dan Kapolsek Pagedangan sempat memberikan evaluasi dan arahan setelah konser NCT 127 hari pertama dibatalkan lantaran banyak penonton yang pingsan.

Hasil dari evaluasi dan arahan yang diterapkan membuahkan hasil yang maksimal. 

Baca Juga: 2 Fans NCT 127 Tertipu Calo Tiket Konser Rp10 Juta, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Tidak terlihat lagi para penonton yang berdorong-dorongan dan jumlah penonton yang mendapatkan atensi dari pihak medis pun sangat minim.

“Kami selaku penyelenggara acara bersyukur dan berterima kasih atas terselenggaranya konser NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’ hari kedua yang berlangsung sangat baik dan lancar sampai dengan selesai," ujar FebrinaAgusta Sibuea, Direktur Dyandra Global Edutainment dalam keterangan yang diterima KOMPAS.TV, Minggu (6/11/2022).

Dari pemantauan di lapangan, penonton juga terlihat sangat antusias dan tertib mengikuti seluruh rangkaian lagu dari NCT 127. 

Baca Juga: Sempat Dihentikan di Hari Pertama, Konser NCT Hari Kedua Berjalan Lancar

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB dan berlangsung selama lebih dari 2 jam telah berhasil menghibur para fans NCT 127 dengan penampilan yang sangat memukau.


 

Terlihat seluruh staf dan juga jajaran Kapolres Tangerang Selatan yang terlibat secara langsung dalam penanganan berlangsungnya acara.

"Semua berkat kerjasama dengan pihak-pihak terkait yang membantu kami dari awal persiapan acara sampai dengan berakhirnya acara hari ini. Tidak lupa juga kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh NCTzen Indonesia yang membuat acara ini menjadi kenangan yang tidak terlupakan," tutur Febrina. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x