Kompas TV internasional kompas dunia

Perempuan Swiss Ini Luka Berat gara-gara 3 Kali Dilindas Mobil yang Dikendarainya Sendiri, Kok Bisa?

Kompas.tv - 5 November 2022, 23:05 WIB
perempuan-swiss-ini-luka-berat-gara-gara-3-kali-dilindas-mobil-yang-dikendarainya-sendiri-kok-bisa
Ilustrasi. Salah satu sudut kota St. Gallen, Swiss yang diambil dari udara. Foto dirilis pada 2 Juni 2018. (Sumber: Albinfo via Wikimedia)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Vyara Lestari

ST. GALLEN, KOMPAS.TV - Seorang perempuan paruh baya di kota St. Gallen, timur laut Swiss, dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi serius usai tiga kali dilindas mobil yang dikendarainya sendiri. Bagaimana ceritanya?

Melansir The Guardian, Jumat (4/11/2022), insiden ini terjadi ketika perempuan itu berhenti di suatu area permukiman di St. Gallen. Menurut laporan kantor berita ATS, perempuan itu keluar dari mobil dengan kondisi mesin masih menyala. Ia diyakini hendak mengeluarkan sesuatu yang mengganjal di kaki mobilnya.

Baca Juga: Kebakaran Kafe di Rusia Tewaskan 13 Orang dan Lukai 5 Orang, Ini Penyebabnya

Nahasnya, mobil yang diberhentikan di tanjakan landai itu mulai bergerak mundur. Wanita itu berusaha menyetopnya dari belakang, tetapi justru terjatuh dan terlindas untuk kali pertama.

Mobil itu kemudian menabrak bagian depan kendaraan lain lalu memantul ke depan, menabrak pengendaranya untuk kedua kalinya.

Mobil itu pun menabrak trotoar dan benturan membuatnya kembali mundur dan menabrak wanita itu untuk ketiga kalinya. Mobil milik perempuan 45 tahun tersebut akhirnya menabrak pembatas dari kayu dan berhenti.

Kepolisian setempat melaporkan bahwa perempuan itu dibawa ke rumah sakit dalam kondisi serius.

Baca Juga: Beruang Besar Masuk Toko Roti Bikin Pengunjung Ketakutan, Hewan Buas Itu Malah Asyik Habiskan Kue


 



Sumber : The Guardian

BERITA LAINNYA



Close Ads x