Kompas TV olahraga sepak bola

Aston Villa vs Man United: Bruno Fernandes Absen, Erik ten Hag Sebut Timnya akan Beradaptasi

Kompas.tv - 5 November 2022, 16:49 WIB
aston-villa-vs-man-united-bruno-fernandes-absen-erik-ten-hag-sebut-timnya-akan-beradaptasi
Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengepalkan tangannya di penghujung laga Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford, Manchester, Senin, 22 Agustus 2022. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan timnya akan beradaptasi saat tampil melawan Aston Villa pada pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (6/11/2022) malam WIB, tanpa gelandang Bruno Fernandes.

Fernandes harus absen pada laga tersebut karena telah mencatatkan lima kartu kuning sepanjang kompetisi.

Pemain asal Portugal itu tercatat tampil sebanyak 12 pertandingan di Liga Inggris bersama The Red Devils serta menyumbangkan dua gol dan satu assist dari total 1.080 menit bermain.

Baca Juga: Daftar Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Europa, Posisi Arsenal dan Manchester United Belum Aman


"Kami tahu bahwa kami harus menggantikan Bruno, itu sudah jelas. Kami harus melihat bagaimana kami menggantikannya, dan kami telah memikirkan soal itu, dan itu sangat singkat setelah pertandingan ini (melawan Real Sociedad). Saya Punya satu malam untuk memikirkan itu," kata Ten Hag, seperti dilansir Antara, Sabtu (5/11).

Pelatih asal Belanda itu masih memiliki beberapa opsi seperti gelandang Donny van de Beek yang sudah kembali pulih setelah sebelumnya sempat mengalami gangguan kebugaran.

Pada pertandingan menghadapi Real Sociedad di laga terakhir fase grup Liga Europa, Van de Beek bermain sejak menit pertama di lini tengah Manchester United bersama Bruno Fernandes serta Casemiro.

Selain Van de Beek, Ten Hag juga dapat memainkan gelandang Denmark, Christian Eriksen, atau Marcus Rashford, di tempat yang ditinggalkan Bruno di laga kontra Aston Villa besok malam.

Laga Aston Villa vs Manchester United akan dimulai pukul 21.00 WIB, Minggu. 

Baca Juga: Pep Guardiola Memuji: Akhirnya Manchester United Kembali



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x