Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Saya di 3 Besar Menjawab Keraguan Orang di luar Sana| SEMIFINAL SUCI X

Sabtu, 5 November 2022 | 12:15 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Komika persona fauna ini akhirnya bias sampai ke babak 3 besar SUCI X. Bahkan dia sendiri tidak menyangka sampai sejauh ini. Performa Yono memang terus meningkat di panggung SUCI X ini.

Yono pun bercerita waktu awal show dirinya sempet diremehkan oleh seorang Bonar, dan ternyata yang tersingkir duluan si Bonar. Padahal si Bonar mendapat predikat nilai tertinggi saat show 1. 

Seperti apa aksi kedua Yono di Semifinal?? Tonton video ini sampai selesai  ya!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI X sudah memasuki babak semifinal. Tinggal selangkah lagi bagi Gautama, Yono, dan Chris yang berada di 3 besar untuk bisa mencapai Grand Final SUCI X. 

Di babak semifinal ini, 3 besar SUCI X tampil sebanyak dua kali dengan durasi masing-masing babak selama 5 menit. Di babak pertama, mereka akan membawakan tema liburan. Dan di babak kedua, tiap finalis mendapatkan tantangan untuk membawakan kata-kata acak yang telah diambilnya di fish bowl. 

Tidak hanya Gautama, Yono, dan Chris saja tampil stand up, di babak semifinal ini panggung SUCI X juga kedatangan bintang tamu yang akan menghibur penonton lewat stand up-nya. Mereka adalah Alex Fabry dan Ebel Cobra.

Penasaran seperti apa keseruan babak semifinal SUCI X? Yuk tonton video berikut sampai habis ya!

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

 

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv

 

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x