Kompas TV olahraga badminton

Rekap Hasil Hylo Open 2022 dan Daftar Wakil Indonesia Lolos Semifinal

Kompas.tv - 5 November 2022, 05:58 WIB
rekap-hasil-hylo-open-2022-dan-daftar-wakil-indonesia-lolos-semifinal
Babak perempatfinal Hylo Open 2022 selesai dihelat pada Sabtu (5/11/2022) dini hari. Tiga wakil Indonesia melenggang ke semifinal, termasuk tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tiga wakil Indonesia melenggang ke babak semifinal Hylo Open 2022 selepas laga delapan besar purna digelar dini hari tadi, Sabtu (5/11/2022).

Sebelumnya lima wakil Merah Putih berjuang melewati perempatfinal di Saarlandhalle Saarbruecken, Jerman. Masing-masing adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, serta tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Dua lainnya yakni dari sektor ganda campuran, pasangan Ribov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal K/Lisa Ayu Kusumawati.

Baca Juga: Hasil Hylo Open 2022: Gregroria Mariska Tunjung Tembus Semifinal!

Hasil Perempatfinal Hylo Open 2022

Gregoria jadi wakil pertama Indonesia yang merebut tiket semifinal ajang ini. Ia unggul dua gim langsung kontra Malivka Bansod dari India dengan skor 21-17 dan 21-10.

Setelah itu, giliran Ginting unjuk gigi. Tunggal putra andalan Indonesia tersebut mengatasi kampiun Kejuaraan Dunia 2021 Loh Kean Yew (Singapura) via stright game 21-13 dan 21-14.

"Untuk menghadapi pertandingan semifinal besok, semoga saya bisa bermain lebih baik lagi dibanding hari ini. Selain itu saya juga berusaha untuk menikmati permainan saja," kata Ginting selepas laga, dilansir dari Antara.

Baca Juga: Hasil Hylo Open 2022: Tundukkan Loh Kean Yew, Ginting Melaju ke Semifinal



Sumber : Kompas TV/Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x