Kompas TV regional berita daerah

3 Pelaku Pengeroyokan Terekam CCTV Dibekuk

Sabtu, 5 November 2022 | 02:26 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Inilah video CCTV 3 pemuda mengeroyok seorang pengendara motor dengan menggunakan senjata tajam jenis badik. 

Terlihat dari CCTV pelaku mendatangi korban yang duduk diatas motor. Tak lama kemudian korban dikeroyok menggunakan senjata tajam.

Tak lama setelah video CCTV tersebut viral, ke 3 pelaku berhasil dibekuk oleh satreskrim polsek Samarinda Kota.

Menurut keterangan kapolsek kota, Akp Sudrajat, kejadian bermula saat korban menegur pelaku M-A yang melintas menggunakan motor di Jalan Agus Salim. Tak terima ditegur, pelaku memanggil 2 teman-temannya kemudian mengeroyok korban.

Kini korban telah dirawat di rumah sakit, pelaku kini diancam hukuman 5 tahun penjara dan dijerat undang-undang pasal 170 KUHP, kekerasan terhadap seseorang dengan beramai-ramai.

#PemudaDitangkap#SenjataTajam#TerekamCCTV


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Jawaban Jokowi Saat Ditanya Soal Reshuffle Rabu Pon

Selasa, 31 Januari 2023 | 23:45 WIB
Close Ads x