Kompas TV regional berita daerah

Marak Baliho Ganjar : Petugas Partai Harus Nurut

Kompas.tv - 4 November 2022, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sejumlah baliho bergambar Ganjar Pranowo dengan tulisan "Petugas Partai Harus Nurut” ini terpasang dibeberapa titik di Kota Semarang. Seperti yang ada di tanjakan dan turunan kawasan Gombel, Kota Semarang.

Yang menjadi perhatian masyarakat, selain baliho Ganjar, juga ada baliho Puan Maharani, dengan tulisan “2024 Menang Spektakuler, Hattrick" yang hanya berjarak beberapa meter. Kedua baliho tersebut terpasang di kawasan turunan Gombel Semarang.

Seperti diketahui sebelumnya, Ganjar sempat dipanggil DPP PDIP terkait dengan pernyataannya siap menjadi capres di Pilpres 2024. Tak berselang lama, Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo juga dipanggil DPP PDIP terkait dengan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo.

Usai dipanggil, baik Ganjar maupun Rudy keduanya mendapatkan sanksi dari DPP PDIP, karena dianggap melanggar keputusan kongres partai. Dimana yang berhak memutuskan capres maupun cawapres dari PDIP adalah kewenangan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

#ganjarpranowo #puanmaharani #pdip



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.