Kompas TV regional viral

Video Mesum Perempuan Kebaya Merah Diduga Diperankan Influencer, Polda Bali Lakukan Penyelidikan

Jumat, 4 November 2022 | 00:05 WIB
video-mesum-perempuan-kebaya-merah-diduga-diperankan-influencer-polda-bali-lakukan-penyelidikan
Polda Bali melakukan penyelidikan untuk mencari tahu pelaku penyebaran dan pemeran video mesum wanita kebaya merah. (Sumber: Tribun Bali)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

DENPASAR, KOMPAS.TV - Polda Bali melakukan penyelidikan untuk mencari informasi terkait video mesum perempuan berkebaya merah yang diduga diperankan oleh seorang influencer

Di jagat Twitter, Kamis (3/11/2022), kata kunci 'Kebaya Merah' menjadi trending setelah munculnya video asusila tersebut. 

Sejumlah video berdurasi pendek pun sempat tersebar. Dilansir dari Bangkapos, apabila digabungkan, video mesum perempuan berkebaya merah itu mempunyai durasi 16 menit. 

Pemeran video itu diduga diperankan seorang perempuan yang dicurigai merupakan influencer lokal di Provinsi Bali.

Dikutip dari Tribun Sultra, pihak Polda Bali telah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan data dan melakukan analisa wajah. 

Nantinya, data tersebut akan dicocokkan untuk memverifikasi kecurigaan yang dialamatkan kepada diduga pemeran perempuan video asusila tersebut. 

Baca Juga: Gisel dan Nobu Sempat Jadi Tersangka, Pelapor Kini Tak Tahu Kelanjutan Kasus Video 19 Detik Itu

Dalam video tersebut, polisi juga bisa mengambil sejumlah data karena adanya percakapan yang terjadi dengan pemeran pria.

Selain terlihat cukup jelas, wanita berkebaya merah itu juga mengaku berusia 24 tahun. 

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan, proses penyelidikan masih terus dilakukan.

"Masih dalam proses penyelidikan. Berbagai informasi, data, keterangan terus dikumpulkan," ujar Nanang Prihasmoko, Selasa (1/11/2022) lalu. 


Sumber : Tribunnews/Tribun Bali

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x