Kompas TV entertainment musik

Deolipa Siap Gelar Konser Kedua di Bandung, Kali Ini Bareng Tata Janeeta dan Nabila Maharani

Kompas.tv - 3 November 2022, 19:00 WIB
deolipa-siap-gelar-konser-kedua-di-bandung-kali-ini-bareng-tata-janeeta-dan-nabila-maharani
Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara, menggelar konser bertajuk Nyanyian Penyatu Negeri di Birawa Assembly Hall, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022). (Sumber: Tribunnews/Bayu Indra Permana)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konsernya di Jakarta Selatan pada Agustus lalu berlangsung sukses, advokat Deolipa Yumara bakal menggelar konser kedua bersama Deolipa Project di Bandung.

Rencananya, konser Deolipa Project bertajuk “Nyanyian Penyatu Negeri Jilid II” itu akan digelar di Grand Pasundan Convention Hotel, Bandung, 19 November 2022 mendatang.

“Deolipa Project melanjutkan konser Nyanyian Penyatu Negeri Jilid II di Bandung setelah sukses di Jakarta,” kata Deolipa, Kamis (3/11/2022), seperti dikutip dari Warta Kota.

Baca Juga: Deolipa Komentari Bharada Eliezer di Kejaksaan Agung: Seharusnya Bisa Tenang, tapi Kelihatan Tegang

Tak hanya bersama personel band-nya, Deolipa juga menggandeng Tata Janeeta dan Nabila Maharani di konser tersebut.

Baginya, konser kali ini bakal menjadi kolaborasi lintas generasi dan lintas genre. Mengingat, Tata Janeeta dan Nabila Maharani memiliki aliran musik yang berbeda.

“Ada tantangan baru yang memadukan tiga genre musik sekaligus, yakni Deolipa Project, Tata Janeeta, dan Nabila Maharani yang musiknya berbeda tapi bisa bersatu,” jelasnya.

Mantan pengacara Bharada E ini mengatakan bahwa konser Deolipa Project di Bandung memiliki konsep yang berbeda ketimbang konser-konser lain.


Baca Juga: Deolipa Yumara Bikin Lagu untuk Putri Candrawathi, Berisi Kritik di Kasus Brigadir J

Deolipa ingin konser ini menjadi momentum pemersatu dan akan meningkatkan rasa nasionalisme.

“Konsep konser kami ingin menyatukan rasa nasionalisme dan pemersatu sebagai media apresiasi melalui nyanyian,” papar Deolipa.

Sebelumnya, Deolipa Project menggelar konser perdananya di Birawa Assembly Hall, Jakarta Selatan pada 22 Agustus 2022.

Dalam konser itu, Deolipa membawakan sembilan lagu yang pernah dirilis beberapa waktu lalu, termasuk lagu yang berjudul “Tak Bisa Kembali” dan “Mencari Kekasih”.

Baca Juga: Deolipa Eks Pengacara Bharada E Rilis 2 Single tentang Kisah Cinta Masa Muda, Putus Cinta di Stasiun

Deolipa menegaskan, konser yang digelarnya bersama rekan band-nya bukanlah keisengan belaka. Konser tersebut bahkan sudah disiapkan sebelum pandemi Covid-19 melanda.

“Nggak iseng-iseng, rencana saya udah lama tapi tertahan Covid-19, terus ada persoalan hukum yang baru paham kemarin ini,” kata Deolipa Yumara, 22 Agustus 2022 lalu.

Selain sibuk bermusik, Deolipa juga tengah mempersiapkan album baru berjudul “Gangster Sambo”. Nantinya, album itu akan berisi tentang cerita kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.



Sumber : Warta Kota


BERITA LAINNYA



Close Ads x