Kompas TV olahraga kompas sport

Sriwijaya FC Perkenalkan Alfredo Vera Sebagai Pelatih

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00 WIB

Sriwijaya FC akhir resmi memperkenalkan Alfredo Vera sebagai pelatih kepala. Mantan Pelatih Persebaya ini dikontrak oleh manajemen klub Laskar Wong Kito hingga akhir musim nanti.

Manajemen klub Sriwjaya FC akhirnya resmi menunjuk mantan Pelatih Persebaya, Alfredo Vera sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC yang baru. Pelatih asal Argentina ini dikontrak manajemen klub SFC hingga akhir musim nanti.

Vera menggantikan Subangkit yang kembali memegang posisi pelatih kepala SFC U-19. Mantan Pelatih Persebaya ini langsung memimpin latihan skuad Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang Minggu (21/10/2018) pagi.

Menjabat sebagai pelatih kepala SFC yang baru, Alfredo Vera langsung dihadapkan dengan sejumlah target. Termasuk membuat Laskar Wong Kito menjauh dari ancaman zona degradasi dan kembali meraih sejumlah hasil positif.

Penulis : | Editor : Imanuel Gilang Krisjanuar




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:26
KEPALA BNPT SEBUT SATGAS TINOMBALA PERLUAS LOKASI PENGEJARAN KELOMPOK TERORIS MUJAHIDIN INDONESIA TIMUR   PASCA-INSIDEN DI SIGI, SULTENG, KONTRAS MINTA PEMERINTAH AUDIT DAN EVALUASI TERBUKA SATGAS TINOMBALA   GUBERNUR RIAU SYAMSUAR DAN ISTRINYA, MISNARNI, TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   KEMENKES SEBUT SEKITAR 1.600 SUKARELAWAN UJI KLINIS CALON VAKSIN COVID-19 DI BIO FARMA BAIK-BAIK SAJA   ANGGOTA KOMISI III ARSUL SANI BERHARAP CALON KAPOLRI MAMPU MENEGAKKAN HUKUM BERBASIS KEADILAN RESTORATIF   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI LUHUT BINSAR PANDJAITAN TARGETKAN UU CIPTA KERJA BERLAKU FEBRUARI 2021   POLRESTA BOGOR, JABAR, SEBUT HINGGA SAAT INI SUDAH 13 SAKSI DIPERIKSA UNTUK KASUS KONTROVERSI TES USAP RIZIEQ SHIHAB   POLRESTA BOGOR, JAWA BARAT, PERIKSA 6 SAKSI KASUS KONTROVERSI TES USAP RIZIEQ SHIHAB DI RS UMMI   POLDA METRO JAYA AKAN PANGGIL KEMBALI RIZIEQ SHIHAB DAN MENANTUNYA PADA KAMIS, 3 DESEMBER, JIKA TIDAK HADIR HARI INI   POLDA METRO JAYA JADWALKAN PEMERIKSAAN RIZIEQ SHIHAB DAN MENANTUNYA M HANIF ALATAS HARI INI   DINKES BANYUMAS, JAWA TENGAH, TAMBAH 400 TEMPAT TIDUR UNTUK RUANG ISOLASI AKIBAT KAPASITAS RUMAH SAKIT PENUH   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT 4.361 PASIEN SEMBUH DARI VIRUS KORONA   HINGGA 1 DESEMBER 2020, KASUS POSITIF COVID-19 DI INDONESIA MENCAPAI 543.975   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT ADA 5.092 KASUS BARU COVID-19 HARI INI