Kompas TV regional berita daerah

PAN Belum Tentukan Capres dan Cawapres Pemilu 2024

Kompas.tv - 3 November 2022, 10:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEMANGGUNG, KOMPAS.TV - Partai Amanat Nasional atau PAN sampai saat ini belum menentukan arah siapa calon presiden dan wakil presiden yang diusung dalam Pilpres 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional yang juga Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, usai melakukan kunjungan kerja peninjauan harga sembako di Pasar Pon, Kranggan, Kabupaten Temanggung, Senin (31/10/2022) siang. Zulkifli Hasan menjelaskan, penentuan capres dan cawapres 2024 akan menunggu hingga Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB selesai.

"Nanti kan KIB bareng-bareng. Kalau Pilpres chapter terakhir. KIB itu kita merumuskan dulu, Indonesia ini mau bikin apa dulu, yang menghadapi ekonomi resesi, memperlambat ekonomi, kita bikin konsep gagasannya untuk lima tahun nanti seperti apa, setelah itu jadi baru kita menentukan capresnya," jelas Zulkifli.

"Jadi capresnya chapter terakhir," sahutnya. 

PAN mempunyai mekanisme tersendiri dalam melakukan atau memutuskan kapan deklarasi dukungan terhadap capres-cawapres Pemilu 2024.

#pan #zulkiflihasan #pilpres



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.