Kompas TV regional berita daerah

Diduga Lepas Kendali, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Tembok

Kompas.tv - 3 November 2022, 00:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Seorang pengendara sepeda motor tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan sanrangan makassar sulawesi selatan. Saat berkendara diduga  korban mengalami out of kontrol atau lepas kendali sehingga korban menabrak tembok pembatas lahan milik warga.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan sanrangan kecamatan biringkanaya makassar sulawesi selatan siang tadi. Dalam rekaman amatir. Terlihat korban tergeletak tidak sadarkan diri di pinggir jalan  dengan kondisi luka dan juga memar di kepala.

Adapun sepeda motor korban juga mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Sejumlah warga maupun pengendara yang melintas berusaha menolong  dengan menaikan korban ke mobil bak terbuka untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Meski sempat mendapat perawatan di rumah sakit tajuddin khalid. Namun nyawa korban tidak tertolong. Korban meninggal dunia akibat luka yang dialaminya.

Dari kartu identitas diketahui korban bernama asdar berusia enam belas tahun warga asal kabupaten polman sulawesi barat. Saat berkendara korban diduga mengalami out of kontrol atau lepas kendali sehingga korban tidak dapat menguasai laju kendaraanya hingga oleng  dan menabrak tembok pembatas lahan milik warga . Saat berkendara kobran juga diduga tidak menggunakan helm.

Adapun mayat korban saat ini telah dibawa pihak keluarga ke rumah duka. Sementara untuk  motor korban saat diamankan di unit posko lakalantas polrestabes makassar.

 

 

#Lakatunggal
#kecelakaan
#korbantewas



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x