Kompas TV regional berita daerah

Polisi Amankan Remaja Yang Ancam Warga Menggunakan Anak Panah

Kompas.tv - 3 November 2022, 00:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Polisi mengamankan remaja yang mengancam warga menggunakan anak panah di makassar sulawesi selatan minggu dinihari lalu . Pelaku nekat berbuat onar lantaran dendam kepada warga di sekitar tkp lantaran berselisih paham dengan mantan pacarnya.

Pasca peristiwa pengancaman menggunakan anak panah  yang dilakukan seorang remaja kepada warga di depan kios pulsa di jalan cendrawasih makassar sulawesi selatan minggu dinihari lalu.

Polisi yang melakukan penyelidikan berhasil mengamankan pelaku berinisial s berusia 17 tahun ditempat persembunyiannya di wilayah kecamatan manggala makassar . Pelaku kemudian di giring menuju ke rumahnya untuk mencari barang bukti pakaian yang di gunakan saat beraksi. Selain itu polisi turut menyita delapan anak panah.

Dari interogasi awal. Pelaku dikatakan nekat berbuat onar lantaran dendam kepada warga disekitar tkp lantaran berselisih paham dengan mantan pacarnya.

Untuk proses hukum lebih lanjut pelaku akan ditangani oleh unit perlindungan perempuan dan anak polrestabes makassar. Mengingat pelaku masih berusia 17 tahun.

Sebelumnya  aksi seorang remaja yang melakukan  pengancaman kepada warga  menggunakan anak panah terekam cctv dan viral di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi didepan kios pulsa di jalan cendrawasih makassar.

Warga yang kesal dengan aksi pelaku yang terus mengarahkan anak panahnya kepada seorang warga. Membuat warga yang berada di sekitar lokasi balik melakukan perlawanan dengan mengunakan bambu sehingga terjadi saling kejar.

Beruntung tidak ada korban luka dalam peristiwa ini meski pelaku sempat membawa anak panah.


#terorbusurpanah
#videoviral
#pelakupengancaman



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x