Kompas TV olahraga sepak bola

Ferran Torres: Barcelona Harus Habis-habisan di Liga Europa

Kompas.tv - 2 November 2022, 21:05 WIB
ferran-torres-barcelona-harus-habis-habisan-di-liga-europa
Winger kawakan Barcelona, Ferran Torres. (Sumber: Instagram @ferrantorres)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

BARCELONA, KOMPAS.TV - Ferran Torres mengatakan Barcelona harus tampil habis-habisan untuk Liga Europa, usai perjalanan Liga Champions mereka musim ini terhenti.

Pemain Timnas Spanyol itu mengakui sulit menerima kenyataan bahwa timnya keluar dari kompetisi top Eropa tersebut. Tetapi Torres menegaskan, saat ini Barca harus meraih kemenangan di Liga Europa.

"Kami memiliki rasa pahit, kami adalah Barcelona dan kami seharusnya berada di babak (Liga Champions) berikutnya tetapi sekarang untuk Liga Europa."

"Kami harus bekerja habis-habisan di Liga Europa dan juga di LaLiga dan terus bekerja dan berkembang sebagai sebuah tim," ujar Ferran Torres yang dikutip Barca Blaugranes, Rabu (2/11/2022)

Baca Juga: AC Milan dan RB Salzburg Berebut Tiket 16 Besar Liga Champions, Pioli Optimistis pada Pemainnya

Barcelona diketahui resmi turun kasta ke Liga Europa walaupun menang 4-2 atas Viktoria Plzen di laga fase grup Liga Champions tadi malam, di mana Ferran Torres mencetak dua gol dalam pertandingan itu.

Barca kini akan menghadapi playoff untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa, dengan pengundian pertandingan akan diadakan pada 7 November 2022 nanti.

Laskar Blaugrana akan menghadapi tim yang berada di urutan kedua dalam grup Liga Europa musim ini, tidak dengan mudah langsung masuk ke babak 16 besar.

Baca Juga: Liverpool Gebuk Napoli 2-0, Klopp: Kami Tunjukkan Semuanya, Sepak Bola yang Sangat Bagus



Sumber : Barca Blaugranes

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.