Kompas TV olahraga sepak bola

Mourinho: AS Roma Harus Berjuang sampai World Cup 2022 Dimulai

Kompas.tv - 2 November 2022, 20:16 WIB
mourinho-as-roma-harus-berjuang-sampai-world-cup-2022-dimulai
Manajer AS Roma, Jose Mourinho, sebut tim asuhannya harus bisa berjuang hingga jeda World Cup 2022 dimulai. (Sumber: Instagram @europaleague)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

ROMA, KOMPAS.TV - Manajer AS Roma, Jose Mourinho, merinci perjuangan dan pentingnya empat pertandingan tersisa sebelum jeda World Cup 2022 dimulai.

"Jika Anda ingin menang, Anda harus mencetak gol. Penting untuk kelangsungan hidup kami hingga jeda internasional (World Cup 2022)."

"Bertahan hidup berarti mengumpulkan poin dan setelah kalah dari Napoli bukanlah hal terbaik."

"Kami memiliki tiga pertandingan liga (Serie A) tersisa dan satu pertandingan di Liga Europa yang akan menentukan apakah kami masuk atau keluar," pungkas Jose Mourinho yang dikutip RomaPress, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga: AC Milan dan RB Salzburg Berebut Tiket 16 Besar Liga Champions, Pioli Optimistis pada Pemainnya

AS Roma diketahui sedang berada di posisi empat klasemen Serie A musim ini, di atas rival sekota, Lazio, dan berada di bawah AC Milan.

Sedangkan di kancah Eropa, Giallorossi berada pada posisi ketiga klasemen grup Liga Europa musim ini, di bawah Real Betis dan Ludogorets.

Jumat dini hari akan menjadi penentuan apakah AS Roma akan lanjut berlaga di Liga Europa atau tidak, tergantung hasil pertandingan saat menjamu Ludogorets di Stadio Olimpico itu.

Baca Juga: World Cup 2022: FIFA Didesak Hapus Iran dari World Cup oleh Badan Sepak Bola Ukraina



Sumber : RomaPress

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.