Kompas TV kuliner cerita rasa

Hanya Dengan Motor Siomay Dua Putra Mang Ujang, Jualan Pinggir Jalan Tapi Laris Bangeet!

Kompas.tv - 4 November 2022, 20:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV – Sejumlah orang yang berkerumun di sisi jalan, menyedot perhatian saat melintasi Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan.

Kuliner yang satu ini tidak asing di lidah masyarakat lokal. Siomay Bandung Dua Putra yang berada di Jl. KH Abdullah Syafei menjadi destinasi yang menarik untuk diulas.

Warung siomay ini ramai banget pengunjungnya food lover, dari sebelum buka aja sudah banyak yang nungguin. Yang menjadikan Siomay Bandung Dua Putra ini istimewa, yaitu bumbu kacang dan taburan bawang gorengnya. Benu memesan satu porsi siomay komplit.

Hanya dengan sebuah sepeda motor, Mang Ujang membawa dagangannya.Meski hanya kuliner kaki lima, pembeli siomay Mang Ujang selalu berdatangan. Bahkan, Mang Ujang sampai harus dibantu oleh dua pekerja untuk melayani pembeli agar tak kewalahan.

Jl. KH Abdullah Syafei No.3-1, RT.1/RW.2, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.